SeLamaT Datang Di Web Daihatsu Auto Tara DepoK

SELAMAT DATANG DI DEALER DAIHATSU AUTO TARA DEPOK ( www.dealerdaihatsucenter.com)

Minggu, 22 Juli 2012

SIRION, DAIHATSU SIRION, HARGA SIRION, HARGAA DAIHATSU SIRION, PRICE LIST DAIHATSU, DAFTAR HARGA DAIHATSU, SIRION, DAIHATSU SIRION MATIC, SIRION MATIK, KREDIT DAIHATSU, DAIHATSU SIRION A/ T. sirion daihatsu, PAKET KREDIT , DAIHATSU SIRION, SIRION, DAIHATSU SIRION, HARGA SIRION, HARGAA DAIHATSU SIRION, kredit sirion, kredit daihatsu sirion, DAFTAR HARGA DAIHATSU, SIRION, DAIHATSU SIRION MATIC, SIRION MATIK, SHOWROOM DAIHATSU, SIRION

Rabu, 15 Februari 2012 Daihatsu Xenia Raih Top Brand Award 2012

Tanggal posting: 21/06/2012



Kiri ke kanan: Handi Irawan Chairman Frontier Consulting Group, Rio Sanggau Division Head Domestik Marketing PT Astra Daihatsu Motor, dan PJ Rahmat Susanta Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing saat menerima penghargaan Top Brand Award 2012. (Dok. ADM)
===================================================================================
JAKARTA, 15 Februari 2012 — Daihatsu Xenia berhasil menyabet penghargaan untuk kategori MPV pada ajang Top Brand Award 2012. PT Astra Daihatsu Motor total meraih 2 penghargaan pada ajang tahun ini. Satu penghargaan lain didapatkan di kategori Cargo Vehicle.
Top Brand Award yang sudah dilangsungkan sebanyak 13 kali ini merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di Indonesia. Lembaga riset Frontier Consulting Group dan majalah Marketing menggelar survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Survei ini melibatkan lebih dari 2.400 responden yang dilakukan secara random dan 1.200 sampel secara booster. Penilaian berdasarkan pada kualitas produk, penjualan, dan komitmen perusahaan kepada konsumen dalam hal pelayanan purna jual.
"Penghargaan ini diberikan berdasarkan tiga parameter. Ketiga parameter itu adalah top of mind share, top of market share, dan top of commitment share," kata PJ Rahmat Susanta, Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing.
Dari ketiga penilaian tersebut, dua produk Daihatsu berhasil meraih hasil terbaik yaitu Daihatsu Xenia di kategori MPV dan Cargo Vehicle. Rio Sanggau, Division Head Domestik Marketing PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan produk berkualitas, angka penjualan dengan performa positif merupakan faktor pendukung sukses Daihatsu.
"Selain itu jaringan pelayanan after sales atau purna jual yang kokoh dan luas menjadi faktor lainnya," kata Rio Sanggau.

Link Web Daihatsu AUTO TARA DEPOK  :
http://kreditdaihatsudepok.wordpress.com
http://kreditdaihatsudepok.indonetwork.co.id
http://dealerdaihatsuautotaradepok.blogspot.com
http://kreditdaihatsuauthorizeddepok.produkdalamnegeri.com
http://daihatsuauthorizeddepok.produkdalamnegeri.com


========================================================================
Keyword: DAIHATSU JAKARTA BARAT, DEALER DAIHATSU JAKARTA BARAT, SALES DAIHATSU JAKARTA BARAT, JAKARTA BARAT, NO TELPON DAIHATSU JAKARTA BARAT, NO TELPON DEALER DAIHATSU JAKARTA BARAT, ALAMAT DAIHATSU JAKARTA BA

Tidak ada komentar: