SeLamaT Datang Di Web Daihatsu Auto Tara DepoK

SELAMAT DATANG DI DEALER DAIHATSU AUTO TARA DEPOK ( www.dealerdaihatsucenter.com)

Minggu, 22 Juli 2012

alamat dealer daihatsu, alamat showroom daihatsu, nomer telp dealer daihatsu, nomer telepon showroom daihatsu, alamat dealer daihatus depok, alamat dealer jakarta barat, alamt dealer jakarta timur, alamat dealer jakarta selatan, harga daihatsu , alamat dealer jakarta selatan, dealer daihatsu bogor, dealer daihatsu tangerang, dealer daihatsu serpong, PAKET KREDIT DAIHATSU pick up, pick box, ambulance, blind van tangerang

Senin, 26 Maret 2012, Daihatsu Gran Max dan Luxio Pertahankan Otomotif Award

Tanggal posting: 21/06/2012

 

via Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com by Wahyu Lazuwardi on 3/22/12
DaihatsuLuxio 460x322 Daihatsu Gran Max dan Luxio Pertahankan Otomotif Award
JAKARTA (DP) — Daihatsu Gran Max berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Mini Bus. Sedangkan Daihatsu Luxio berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Low Van.
Sejak tahun 2010, keduanya selalu dinobatkan sebagai yang terbaik pada masing-masing kategori tersebut di Otomotif Award 2012. Penganugerahan ini membuktikan bahwa kedua produk Daihatsu ini selama tiga tahun berturut-turut berhasil mempertahankan eksistensinya.
Otomotif Award merupakan pemilihan terhadap kendaraan terbaik pada kategori tertentu yang dilakukan oleh Tabloid Otomotif. Pemilihan dilakukan dengan pengetesan terhadap parameter-parameter seperti desain, konsumsi bahan bakar dan harga.
Daihatsu Luxio dan Gran Max berhasil memenuhi ketiga penilaian tersebut sehingga memperoleh 2 kategori sekaligus dalam event tersebut.

Daihatsu Gran Max merupakan kendaraan komersial dengan kapasitas terbesar dan performa terbaik di kelasnya. Gran Max juga merupakan satu-satunya kendaraan produksi Indonesia yang berhasil menembus pasar Jepang.
"Penghargaan ini memberikan kami rasa bangga atas dua produk Daihatsu ini sebagai yang terbaik di segmennya masing-masing menurut Tabloid Otomotif. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Luxio serta Gran Max adalah yang terbaik selama tiga tahun berturut-turut," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [dp]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com


Keyword: SHOWROOM DAIHATSU, HARGA XENIA, HARGA TERIOS, HARGA LUXIO, HARGA GRAN MAX, HARGA SIRION

Tidak ada komentar: