SeLamaT Datang Di Web Daihatsu Auto Tara DepoK

SELAMAT DATANG DI DEALER DAIHATSU AUTO TARA DEPOK ( www.dealerdaihatsucenter.com)

Minggu, 22 Juli 2012

3 Penghargaan Autobild Award 2011

Tanggal posting: 11/06/2012

Jakarta: Bertempat di Bali Room, Hotel Kempinski Jakarta pada tanggal 15 November 2011 yang lalu, Majalah Autobild yang merupakan salah satu majalah otomotif paling bergengsi di Indonesia kembali menyelenggarakan Autobild Award.
Ajang bergengsi ini merupakan event tahunan yang menjadi salah satu tolok ukur dunia otomotif di Indonesia, dan banyak dijadikan referensi oleh berbagai pihak untuk menentukan kendaraan yang akan dipergunakan dalam berbagai keperluan.
Proses penjurian dilakukan pada kendaraan-kendaraan dari berbagai kategori, yang telah di rilis dan memiliki reputasi yang baik. Penilaian dari berbagai aspek juga dilakukan dengan tingkat independensi yang tinggi oleh para ahli di bidang otomotif.
Daihatsu yang baru saja meluncurkan All New Xenia seminggu sebelumnya, mendapatkan penghargaan untuk dua kategori kendaraan dan satu kategori aktivitas.  Setiap kendaraan Daihatsu juga melalui proses penjurian mulai dari pengetesan performa dan penilaian fitur-fitur kelengkapan kendaraan.
Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, Daihatsu Luxio dinobatkan sebagai 'The Best People Carrier' . Penghargaan ini diraih atas kemampuan Daihatsu Luxio yang memiliki kabin yang sangat lapang, kemampuan akselerasinya yang tetap baik meski dengan bobot yang cukup besar.  Dikelas ini, belum ada kendaraan lain yang dapat menyaingi kemampuan Daihatsu Luxio.
Tidak kalah membanggakan, Daihatsu All New Sirion yang baru diluncurkan pada ajang IIMS 2011 yang lalu juga langsung berhasil merebut penghargaan sebagai 'The Best Small Hatchback' dan mengungguli pesaing ketatnya yaitu All New Picanto dan Nissan March. All New Sirion unggul dalam hampir semua aspek. 'Fitur-fitur entertainment yang dimiliki All New Sirion sangat mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya' ujar salah satu anggota tim juri dari Autobild saat dihubungi via telepon.
All New Sirion juga memiliki ruang kabin yang paling besar dikelasnya, sehingga setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan aman dan lebih nyaman. Sebagai pelengkap keunggulannya, All New Sirion juga dinilai sebagai kendaraan hatchback yang paling 'Value for Money' , hal ini sejalan dengan salah satu misi Daihatsu untuk menghasilkan kendaraan kompak yang bernilai terbaik.
Kepedulian Daihatsu untuk turut melestarikan alam bersama klub-klub kendaraan Daihatsu juga mendapatkan apresiasi, melalui gelar  'ATPM Care for Community' Daihatsu dinilai sebagai agen tunggal yang berhasil membina hubungan baik dengan komunitas  melalui aktivitas social perusahaan (CSR) 'Penyu untuk Indonesia'. 'Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan berkendaranya pada Daihatsu, serta untuk teman-teman komunitas atas komunikasi dan kerjasama yang sangat baik dalam setiap aktifitas yang kami selenggarakan. Kami akan senantiasa mewujudkan komitmen untuk terus berinovasi bagi Bangsa Indonesia' ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Informasi Hubungi Marketing Daihatsu AUTO TARA
Reza Toumahuw
ESIA : 9679.8564
GSM : 0852.844.91304
PIN BB : 23C18EEF

Link web Daihatsu AUTO TARA :
http://kreditdaihatsudepok.wordpress.com
http://daihatsuauthorizeddepok.produkdalamnegeri.com
http://kreditdaihatsuauthorizeddepok.produkdalamnegeri.com
http://dealerdaihatsuautotaradepok.blogspot.com
http://kreditdaihatsudepok.indonetwork.co.id



Keyword: DEALER RESMI DAIHATSU PONDOK PINANG, DEALER DAIHATSU PONDOK PINANG, DAIHATSU PONDOK PINANG, DAIHATSU PONDOK PINANG, SHOWROOM DAIHATSU PONDOK PINANG, MOBIL DAIHATSU PONDOK PINANG, HARGA DAIHATSU PONDOK

Tidak ada komentar: