SeLamaT Datang Di Web Daihatsu Auto Tara DepoK

SELAMAT DATANG DI DEALER DAIHATSU AUTO TARA DEPOK ( www.dealerdaihatsucenter.com)

Minggu, 22 Juli 2012

PT ARMADA AUTO TARA ( DAIHATSU AUTHORIZED )

Posted on


1 Vote


All New Xenia Test Drive di Bali

Tanggal posting: 11/06/2012
DENPASAR : PT Astra Daihatsu Motor mulai hari ini, Senin 14 November 2011 menggelar All New Xenia Test Drive di Bali bersama sejumlah jurnalis otomotif dari media nasional dan daerah. Test drive dilakukan untuk mencoba kenyamanan dan ketangguhan the best MPV, All New Xenia, selama 3 hari, Senin-Rabu, 14-16 November 2011 menyusul peluncurannya Kamis lalu (9/11) di Gran Melia, Jakarta.
Test drive kali ini diikuti oleh 25 jurnalis media cetak dan elektronik. Pagi tadi para peserta berkumpul di bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dan berangkat menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Tiba di Denpasar, rombongan 25 jurnalis langsung disambut oleh All New Xenia dan berangkat menuju Hotel Santika, Kuta untuk makan siang.
Sebelum etape pertama dimulai, para peserta dijamu makan siang di Kunyit Restaurant dan disambut langsung oleh Bondan Winarno. Ini merupakan salah satu paket dari test drive jurnalis kali ini yaitu “Eat” dari tema keseluruhan test drive kali ini adalah “Eat, Drive, Love”.
Setelah mendapat kejutan pertama dari Bondan Winarno, rombongan jurnalis melaksanakan etape pertamanya yaitu menuju Banjar Pengosekan, Ubud. Sebanyak 9 unit All New Xenia melaju beriringan menuju Ubud. All New Xenia melaju gesit meyusuri jalan menuju Ubud.
Perubahan menyeluruh pada eksterior dan interior mobil berpengaruh pada kenyamanan pengemudi dan penumpang dalam mengendarai All New Xenia. Tampilan eksteriornya jelas berbeda dengan adanya perubahan di berbagai sudut. Dimensi All New Xenia lebih besar dan bentuk body lebih aerodinamis sehingga tampilan All New Xenia lebih keren dan elegan.
Pada bagian interior All New Xenia juga mengalami berbagai perubahan. Kabin depan atau dashboard memiliki 2 tone color yang membuat All New Xenia semakin mewah sekelas MPV Premium. Dilengkapi double blower, perubahan interior ini membuat All New Xenia semakin nyaman untuk dikendarai. Performa All New Xenia semakin terasa dengan adanya Electric Power Steering (EPS) yang membuat bahan bakar semakin irit.
Setelah melakukan perjalanan selama satu setengah jam, para jurnalis tiba di Ubud dan langsung menuju tempat Ketut Liyer, peramal yang ada dalam film Hollywood “Eat, Pray, Love” untuk diramal. Seolah tak merasa capai, para jurnalis menuju Maya Ubud Resort & Spa untuk bermalam dan mendapat kejutan berikutnya.
Paket kejutan “Eat” masih berlanjut dengan hadirnya Farrah Quinn untuk melaksanakan cooking lessons. Para jurnalis diajak untuk membuat masakan ala mereka masing-masing dan akan dinilai oleh peserta lain yang juga rekannya. Malam pertama test drive All New Xenia kali ini semakin semarak karena para jurnalis saling mencoba makanan yang dibuat oleh peserta lain.
Esok hari, sebelum etape kedua dimulai para jurnalis mendapat “Driving Meditation” oleh Sonny Sumarsono. Driving meditation ini baru pertama kali diadakan. ADM merupakan perusahaan pertama yang menerapkan driving meditation. Hal ini sangat bermanfaat bagi pengendara agar selalu tenang demi kemanan dalam berkendara. Ini merupakan paket kejutan berikutnya dari test drive kali ini yaitu “Drive”.
Pada etape kedua, rombongan akan menyusuri jalan menuju Sanur. Setelah itu para jurnalis akan mengunjungi outlet Daihatsu di Sanur. Outlet ini merupakan outlet terbaru di Bali. Test drive All New Xenia semakin lengkap dengan paket kejutan berikutnya yaitu “Love” yang dilakukan di outlet Sanur. Selain berkendara menyusuri jalan-jalan di Bali, para jurnalis sepanjang perjalanan akan berfoto bersama All New Xenia di beberapa titik.
Di hari ketiga, rombongan menuju Garuda Wisnu Kencana untuk melakukan foto. Selama tiga hari performa All New Xenia diuji oleh 25 jurnalis. All New Xenia sempurna memberikan performa terbaiknya kepada 25 jurnalis. Kendaraan yang keren, irit, nyaman dan membuat pengemudi serta penumpangnya bangga berhasil dibuktikan selama tiga hari test drive ini.
Keyword: Alamat Dealer Resmi Daihatsu Depok, alamat dealer resmi daihatsu, Jual daihatsu depok, Harga mobil daihatsu depok, Grand max daihatsu depok, xenia daihatsu depok, terios daihatsu depok, sirion daihatsu

Tidak ada komentar: